VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Takluk dari PSG dalam Partai Seru Perempat Final

Oleh Okie Prabhowo pada 08 Apr 2021, 06:03 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 06:03 WIB

Bola.com, Munchen - Partai seru terjadi pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021. Keseruan terjadi saat Bayern Munchen takluk 2-3 dari PSG di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit dan PSG pun sudah mampu membuka keunggulan berkat torehan Kylian Mbappe. Menerima bola hasil assist Neymar, Mbappe melepas tembakan yang tepat mengarah ke kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. Namun, tangkapan Neuer tidak sempurna dan bola bergulir masuk ke dalam gawang.

Bayern kembali kebobolan pada menit ke-28. Marquinhos, yang menerima bola dari Neymar, berhasil lolos dari jebakan offside. Lalu, ia sukses menguasai bola dan dengan tenang menaklukkan Neuer.

Bayern akhirnya bisa membobol gawang tim tamu melalui torehan Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-37. Bola hasil umpan silang terukur yang dikirim Benjamin Pavard sukses disundul Choupo-Moting untuk membobol gawang yang dikawal kiper Keylor Navas, yang tampil gemilang dalam laga.

Tim tuan rumah akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-60. Bola hasil umpan tendangan bebas yang dilepas Joshua Kimmich sukses disundul Thomas Muller untuk membobol gawang Navas.

Namun, Mbappe kembali membawa PSG unggul lewat gol kedua yang diciptakan pada menit ke-68. Bintang asal Prancis berusia 22 tahun itu melakukan aksi individu sebelum melepaskan tembakan ke tiang dekat yang tak bisa diantisipasi Neuer.

Skor 3-2 untuk keunggulan PSG atas Bayern Munchen bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam partai seru tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.