Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Chelsea Kalahkan Porto 2-0

Bola.com, SevillaChelsea meraih kemenangan atas Porto dengan skor 2-0 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 yang dihelat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB. The Blues menang berkat torehan Mason Mount pada pertengahan babak pertama, serta Ben Chilwell pada akhir babak kedua.

Gol pertama Chelsea tercipta pada menit ke-32. Menerima bola hasil umpan Jorginho, Mason Mount melakukan kontrol bola sambil membalikkan badan untuk mengelabui bek Porto, Chancel Mbemba. Lalu, Mount melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi penjaga gawang Agustin Marchesin.

Kembali dari kamar ganti, Porto mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Meski demikian, pasukan Sergio Conceicao masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Chelsea.

Lini belakang Chelsea tampil sangat apik untuk meredam agresivitas Porto. Mereka justru lengah ketika mendapat serangan balik. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues.

Ben Chilwell sukses menggandakan keunggulan Chelsea lewat golnya pada menit ke-85. Berawal dari kesalahan bek Porto kala melakukan kontrol, bola berhasil dicuri Chilwell yang kemudian melakukan penetrasi dan mengelabui Marchesin serta mencocor bola menjadi gol.

Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea atas Porto bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa 2 gol The Blues dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer