Sukses


Link Live Streaming 4 Pertandingan Leg 1 Perempat Final Liga Europa, Malam Nanti

Bola.com, Jakarta - Liga Europa bakal memainkan fase leg 1 perempat final. Dua klub Premier League, Arsenal dan Manchester United bakal bersua lawan yang mudah.

Arsenal akan menjamu Slavia Praha di Stadion Emirates, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, The Gunners diunggulkan merengkuh kemenangan.

Selain itu, Arsenal juga memiliki tren bagus saat bersua Praha. Dari dua laga terakhir kontra Slavia Praha, Tim Meriam London sukses memetik satu kemenangan dan sekali imbang.

Satu-satunya kemenangan itu didapat Arsenal ketika melumat Praha tujuh gol tanpa balas di Stadion Emirates pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, 23 Oktober 2007. The Gunners juga membutuhkan hasil positif, setelah dalam tiga laga terakhir menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Sementara itu, Manchester United akan bersua Granada. Bagi kedua klub, duel ini adalah pertemuan pertama di seluruh ajang.

Bermaterikan skuad yang lebih mumpuni, Tim Setan Merah diunggulkan meraih kemenangan. Namun, Manchester United patut waspada, karena Granada berhasil lolos ke perempat final Liga Europa setelah mengalahkan Napoli dan Molde pada fase knock-out.

Selain duel Arsenal kontra Slavia Praha dan Granada versus Manchester United, sejumlah laga seru lainnya yang akan tersaji adalah Ajax versus AS Roma dan Dinamo Zagreb kontra Villarreal.

Anda bisa menyaksikan semua pertandingan leg 1 perempat final Liga Europa musim ini secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 9 April 2021 

Video Populer

Foto Populer