VIDEO: Highlights Liga Italia, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Antar Juventus Tundukkan Napoli

Oleh Okie Prabhowo pada 08 Apr 2021, 09:48 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 09:48 WIB

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan pada laga tunda, yang seharusnya dimainkan pada pekan ketiga, Liga Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB. Pasukan Andrea Pirlo menundukkan Napoli.

Gol pertama tim tuan rumah tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-13. Federico Chiesa mendapat bola dari Danilo. Lalu, anak dari legenda Italia Enrico Chiesa tersebut melakukan pergerakan mengesankan untuk melewati penjagaan dua pemain Napoli.

Setelah itu, Chiesa melepaskan bola ke tengah kotak penalti dengan umpan silang mendatar. Cristiano Ronaldo yang terlepas dari penjagaan menyambut bola dari Chiesa tersebut. CR7 melepaskan tembakan langsung dan bola mengarah ke kanan bawah gawang tim tamu. Bola akhirnya mendarat ke dalam gawang dan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Juventus kembali membobol gawang Napoli pada babak kedua, tepatnye menit ke-73. Rodrigo Bentancur memberi bola dengan umpan pendek kepada Paulo Dybala. Bintang asal Argentina tersebut menggiring sesaat bola lalu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Bola meluncur mengarah ke kanan bawah dalam gawang dan skor menjadi 2-0.

Napoli mendapat gol dari titik penalti setelah Victor Osimhen dijatuhkan di kotak terlarang. Lorenzi Insigne sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bola diarahkan ke kanan dalam gawang yang dikawal Gianluigi Buffon.

Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus atas Napoli bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, serta bagaimana beberapa peluang yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.