VIDEO: 3 Gol yang Tercipta dalam Laga Kemenangan Inter Milan atas Sassuolo di Liga Italia

Oleh Okie Prabhowo pada 08 Apr 2021, 10:18 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 10:18 WIB

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan dalam laga tunda, yang seharusnya dimainkan pada pekan ke-28, Liga Italia 2020/2021 di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Antonio Conte meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo.

Tim tuan rumah bisa membobol gawang tamunya pada menit ke-10. Gol dicetak Romelu Lukaku dengan tandukan kepala yang membuat bola mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang. Bola hasil tandukan bintang asal Belgia tersebut tidak bisa dihalau kiper Andrea Consigli.

Lukaku mencetak gol tersebut setelah menyambut bola hasil umpan lambung Ashley Young dari sisi kanan area pertahanan Sassuolo. Young mendapat bola setelah mengejar bola hasil umpan lambung Lautaro Martinez dari tengah lapangan.

Gol kedua Inter Milan baru tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-67. Kali ini, Lautaro Martinez yang menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan dari Lukaku. Gol tersebut tercipta melalui skema serangan balik yang cepat.

Sassuolo sempat membobol gawang I Nerazzurri pada menit ke-85. Sassuolo menorehkan gol indah yang ditorehkan Hamed Junior Traore. Setelah mendapat bola dari tendangan salto Filip Duricic, Traore melepaskan tendangan yang membuat bola melambung dan mengarah ke pojok kiri atas dalam gawang Inter.

Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Sassuolo bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia.