Sukses


Manchester United Pantang Anggap Enteng Granada di Liga Europa

Bola.com, Granada - Manchester United akan menghadapi Granada pada laga leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 diĀ Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mewaspadai kejutan klub Spanyol itu.

Secara level, laga ini memang tidak seimbang. Manchester United adalah klub dengan segudang pengalaman dan prestasi, sedangkan Granada merupakan tim yang promosi ke La Liga pada musim 2019/2020.

Meski demikian, Solskjaer tak ingin memandang sebelah mata kualitas Gradana. Manajer asal Norwegia itu mengaku sudah menonton pertandingan dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang Granada.

"Saya sudah menonton pertandingan Granada dan telah berbicara dengan beberapa orang untuk mendapatkan pengetahuan. Mereka adalah tim yang penuh dengan pengalaman," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi UEFA, Kamis (8/4/2021).

"Mereka penuh dengan karakter dan pengalaman yang Anda harapkan dari sebuah tim promosi. Musim yang hebat tahun lalu dan saya rasa mereka adalah tim yang banyak memainkan pertandingan musim ini," ujar Solskjaer.

Laga ini bakal mencetak sejarah buat kedua tim karena menjadi pertemuan yang pertama. Wajar bila Manchester United dan Granada masih sama-sama meraba kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Terpeleset

Ole Gunnar Solskjaer tak ingin Manchester United terpeleset dalam leg pertama melawan Granada. Hal itulah yang membuatĀ Tim Setan Merah bakal tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Hasil positif menjadi modal berharga bagi MU ketika gantian menjamu Granada di Old Trafford pada 16 April mendatang. Pasalnya, mereka bakal menjaga kans untuk lolos ke semifinal.Ā 

"Ini merupakan laga penting buat kami dan kami harus melakoninya dengan prinsip laga selanjutnya bakal sangat menentukan. Saya sebagai manajer dan tahu ini baru leg 1, akan tetapi tetap menjadi pertandingan krusial buat kami," tegas Solskjaer.

Sumber:Ā UEFA

Video Populer

Foto Populer