MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 30, Juventus Ditantang Genoa

Oleh Dody Iryawan pada 09 Apr 2021, 09:50 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 09:50 WIB

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bersua Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30 ini. Kemenangan dibutuhkan anak asuh Andrea Pirlo karena posisi 4 besar atau zona Liga Champions masih sangat memungkinkan saling geser hingga akhir musim.

Adalah AC Milan, Juventus, Atalanta dan Napoli yang berada di posisi ke-2 hingga 5 serta Lazio serta AS Roma juga masih dapat mengancam untuk merebutkan 3 tiket yang tersisa karena hampir dipastikan satu tiket sudah menjadi milik Inter Milan

Pada pekan ini Inter Milan akan menghadapi Cagliari. Andai berhasil membungkam Cagliari, Inter bakal semakin kukuh berada di puncak klasemen dan menjauh dari kejaran AC Milan.

Saat ini, Inter Milan sedang dalam performa impresif. I Nerazzurri berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 10 laga terakhir di Serie A.

Hasil tersebut membuat Inter nyaman menghuni posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan nilai 71. Mereka unggul 11 poin atas Milan yang menempati posisi kedua.

Bersua Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (11/4/2021) malam WIB, Inter Milan berpeluang melanjutkan tren positif tersebut. Pasalnya, Il Biscione tak terkalahkan dalam empat laga terakhir kontra Cagliari, dengan perincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Andai berhasil mengalahkan Cagliari, Inter akan kian nyaman menghuni urutan teratas. Mereka pun bakal semakin dekat dengan trofi juara Serie A musim ini.

Adapun selain laga Juventus yang bersua Genoa di Allianz Stadium, Minggu malam WIB serta Inter Milan vs Cagliari, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30.