VIDEO: Highlight Liga Europa, Villareal Menang Tipis atas Dinamo Zagreb

Oleh Yusuf Satria pada 09 Apr 2021, 10:29 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 10:48 WIB

Bola.com, Jakarta Villareal meraih hasil positif di leg pertama perempat final Liga Europa usai menang tipis 1-0 atas Dinamo Zagreb, Jumat (9/3/21). Gol tunggal Villareal dicetak oleh Gerrard Moreno lewat titik putih.

Dinamo Zagreb tampil atraktif di awal laga. Pada menit ke-25 Zagreb sebenernya berhasil membuka keunggulan lewat aksi Orsic, namun gol tersebut dianulir karena sebelumnya striker Zagreb, Atiemwen sudah terjebak offside.

Pada akhir babak pertama, Villareal mendapatkan hadiah penalti. Gerrard Moreno yang bertugas sebagai algojo tidak menyia-nyiakan peluang dan langsung membawa Villareal unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Dinamo Zagreb dan Villareal saling serang dengan memanfaatkan serangan balik. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada lagi gol tercipta dan Villareal tetap menjaga keunggulannya atas Zagreb 1-0.

Langkah Dinamo Zagreb untuk lolos ke babak semi final Liga Europa masih terbuka walaupun di leg kedua nanti Villareal yang lebih berpeluang lolos karena akan bermain di kandang pada 16 April nanti.