Sukses


5 Calon Klub Baru Hakan Calhanoglu, dari Manchester United hingga Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Masa depan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu hingga kini belum menemui kepastian. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan siap menampung pemain asal Turki tersebut.

Kontrak Calhanoglu bersama AC Milan bakal berakhir pada Juni mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak.

Milan kabarnya menawarkan nilai gaji 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu diklaim menurunkan permintaannya menjadi 4,5 juta euro per musim.

Milan pun patut was-was karena Calhanoglu saat ini sudah berhak menggelar negosiasi dengan klub lain. Berikut daftar calon klub baru Calhanoglu selengkapnya.

Manchester United

Manchester United diklaim sudah cukup lama memantau situasi Calhanoglu di Milan. Setan Merah pun kini tengah mengintip peluang untuk memboyong pemain 27 tahun itu ke Old Trafford.

Manchester United mungkin akan kehilangan Paul Pogba pada musim panas nanti. Nah, jika kondisi itu terjadi, maka United berniat menjadikan Calhanoglu sebagai penggantinya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 5 halaman

Chelsea

Chelsea tampaknya sangat serius menginginkan Calhanoglu. Klub London itu diklaim mengutus Marina Granovskaia untuk turun langsung guna memastikan perekrutan Calhanoglu musim panas nanti.

Chelsea kabarnya sudah melayangkan tawaran awal untuk Calhanoglu. Hanya saja, belum ada respons yang signifikan dari pihak pemain.

3 dari 5 halaman

Arsenal

Belakangan kabar menyebut bahwa Arsenal ikut masuk dalam perburuan tanda tangan Calhanoglu. The Gunners memang belum menemukan playmaker mumpuni sepeninggal Mesut Ozil.

Januari lalu Arsenal sebenarnya sudah sukses meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid. Namun, masa peminjaman itu akan habis pada penghujung musim ini dan sepertinya Odegaard harus kembali ke Spanyol.

4 dari 5 halaman

Juventus

Tak cuma dari Inggris, klub peminat Calhanoglu juga datang dari Italia. Rival Milan di Serie A, Juventus kabarnya siap menampung Calhanoglu andai dilepas Rossoneri.

Playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata diyakini menjadi salah satu pos prioritas Juventus pada jendela transfer musim panas nanti, dan Calhanoglu bisa menjadi opsi yang menarik.

5 dari 5 halaman

Inter Milan

Terbaru, Transfermarketweb menyebut bahwa Inter Milan juga ikut masuk ke dalam persaingan memperebutkan Calhanoglu musim panas nanti.

Meski Inter disebut sebagai destinasi yang sangat potensial bagi Calhanoglu, tetapi melihat eks pemain Bayer Leverkusen itu menyeberang dari Milan ke Inter bakal tetap menjadi hal yang sangat mengejutkan.

Sumber: Transfermarketweb

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 9/4/2021)

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net

  • Hakan Calhanoglu

  • Trivia Dunia

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer