Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Inter Milan atas Cagliari 1-0 di Liga Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia 2020/2021 setelah meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari pada laga pekan ke-30 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (11/4/2021) sore hari WIB. Gol kemenangan I Nerazzurri dicetak Matteo Darmian.

Gol Matteo Darmian tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-77. Gol tercipta setelah tim tuan rumah memiliki sejumlah peluang emas. Peluang tersebut seperti yang dimiliki Christian Eriksen dan Stefan de Vrij.

Torehan Darmian terjadi dengan sebuah skema kerja sama yang apik dari Inter Milan. Milan Skriniar mengirimkan bola kepada Achraf Hakimi dengan umpan mendatar. Lalu, Hakimi mengoper bola kepada Romelu Lukaku yang berada di kotak penalti dan mendapat penjagaan ketat.

Kemudian, Lukaku melihat Hakimi berlari menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Striker asal Belgia tersebut mengirimkan bola kepada Hakimi dengan umpan terobosan. Hakimi dalam posisi tidak mendapat penjagaan dan bergerak leluasa di dalam kotak penalti.

Hakimi lalu mengirimkan bola silang mendatar. Bola tidak dapat dihalau bek berpengalaman di Cagliari, Diego Godin, dan kiper Guglielmo Vicario. Matteo Darmian berlari menuju ke arah depan gawang menyambut bola tersebut dan menendangnya. Bek Cagliari, Gabriele Zappa, mencoba mencegah gol tidak terjadi tetapi sudah terlambat.

Bola yang disambar Darmian terlalu cepat masuk ke dalam gawang Cagliari. Gol tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Bagaimana gol yang tercipta dan beragam peluang yang terjadi pada laga Inter Milan kontra Cagliari? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer