Sukses


Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: Momentum Liverpool dan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Liga Champions akan kembali jadi sajian utama tengah pekan ini, 13-14 April 2021. Liverpool dan Bayern Munchen yang tengah dalam kondisi bagus bertekad meraih kemenangan pada leg kedua perempat final.

Liverpool tumbang 1-3 dari Real Madrid pada pertemuan pertama tengah pekan kemarin. Saat itu kondisi Liverpool memang belum stabil betul di Liga Inggris.

Namun menyambut pertemuan kedua di Anfield, kepercayaan diri anak asuh Jurgen Klopp sedang bagus-bagusnya. Mohamed Salah dkk. baru saja memenangi laga sengit usai mengalahkan Aston Villa.

Pun demikian dengan Bayern Munchen. Pada pertemuan pertama kontra PSG, tanpa kehadiran sang striker andalan, Robert Lewandowski, The Bavarian Giants kalah 2-3 di markas sendiri.

Tapi tak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Apalagi dengan skor yang relatif tipis itu semua hal bisa terjadi. PSG pernah merasakan pil pahit ini saat bersua FC Barcelona beberapa musim lalu.

Selain duel Liverpool vs Real Madrid dan PSG vs Bayern Munchen, berikut Bola.com merangkum jadwal pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions tengah pekan ini:

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 14 April 2021

  • 02.00 WIB - Chelsea (2) vs (0) FC Porto
  • 02.00 WIB - PSG (3) vs (2) Bayern Munchen

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya

Kamis, 15 April 2021

  • 02.00 WIB - Borussia Dortmund (1) vs (2) Manchester City
  • 02.00 WIB - Liverpool (1) vs (3) Real Madrid

Video Populer

Foto Populer