Sukses


VIDEO: Kisah Cristiano Ronaldo dan Tenis Meja

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang sulit untuk menerima kekalahan atau kegagalan. Beberapa contohnya sudah terlihat saat ia berada di lapangan hijau. Lalu, bagaimana saat CR7 bermain tenis meja pada saat senggang? Soal itu akan dibahas dalam Extra Time kali ini.

Sebelum menjawab pertanyaan terkait Cristiano Ronaldo dan tenis meja, mari kita mengingat lagi beberapa momen yang memperlihatkan sang bintang Juventus tersebut kesal saat mengalami kekalahan atau kegagalan. Salah satu momen tersebut belum lama ini saat ia membela Timnas Portugal.

Kejadiannya ketika Portugal menghadapi Serbia pada laga kedua Grup A kualifikasi Piala Eropa 2022 zona Eropa, 27 Maret 2021 waktu setempat. Portugal hampir menang bila saja gol Ronaldo tidak dianulir. Wasit Danny Makkelie menilai bola hasil tembakan mantan pemain Manchester United itu belum sepenuhnya melewati garis gawang.

Cristiano Ronaldo yang sempat melakukan selebrasi tampak murka dengan keputusan wasit yang tak mengesahkan golnya. Dia pun melontarkan protes keras kepada hakim garis, dan akhirnya diganjar kartu kuning.

Ketika pertandingan memasuki detik-detik akhir, Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan lapangan. Ronaldo tertangkap kamera melepas ban kapten dan membantingnya ke tanah.

Soal kekesalan Cristiano Ronaldo juga pernah diceritakan oleh rekan setimnya saat di Manchester United, Patrice Evra. Namun, ketika itu, CR7 kesal karena kalah bermain tenis meja. Hah? Ya, bermain tenis meja. Kisahnya bisa kalian simak dalam tayangan singkat Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer