Sukses


Prediksi Starting XI Chelsea Vs Porto di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Porto dalam leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar di venue netral, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

The Blues yang sudah punya keuntungan dua gol tandang dari leg pertama diyakini masih akan mendominasi jalannya pertandingan dan memperbesar agregat keunggulan mereka.

Chelsea berhasil menang 2-0 atas Porto dalam leg pertama perempat final yang digelar di tempat netral yang sama, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol. Mason Mount dan Ben Chilwell menjadi pahlawan kemenangan The Blues kala itu.

Satu hal yang menarik jelang laga kali ini. Kedua tim sama-sama memiliki tren yang sama dalam lima pertandingan terakhir masing-masing tim, yaitu empat kemenangan dan satu kekalahan.

Kekalahan yang dialami Porto adalah ketika menjamu Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions. Sementara empat laga lain di Liga Portugal, berakhir dengan kemenangan.

Sementara Chelsea hanya sekali kalah ketika menjamu West Bromwich Albion. The Blues kalah 2-5 di Stamford Bridge dalam pertandingan itu.

Porto harus bekerja keras untuk bisa mengejar defisit dua gol demi bisa lolos ke semifinal Liga Champions. Tentunya Chelsea yang sudah unggul dua gol punya kans yang lebih besar dalam venue netral ini.

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Jorginho, Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Mason Mount, Hakim Ziyech; Olivier Giroud
  • Pelatih: Thomas Tuchel
  • Porto (4-4-2): Agustin Marchesin; Wilson Manafa, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi; Corona, Mateus Uribe, Sergio Oliveira, Otavio; Mehdi Taremi, Moussa Marega
  • Pelatih: Sergio Conceicao
3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Chelsea Vs Porto

  • Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla
  • Rabu (14/4/2021)
  • Pukul: 02.00 WIB
  • Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer