Sukses


Enggan Kibarkan Bendera Putih, Porto Siapkan Skema Tendang Chelsea dari Liga Champions

Bola.com, Seville - Pelatih Porto, Sergio Conceicao, menegaskan timnya belum mau menyerah berburu tiket semifinal Liga Champions. Sergio Conceicao menyebut, Porto sudah memiliki rencana untuk mengalahkan Chelsea pada leg kedua yang berlangsung Rabu (14/4/2021) dini hari WIB sekaligus mendepaknya.

Porto menghadapi ujian berat saat menghadapi Chelsea lagi di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan harus menang besar untuk mengejar defisit ketertinggalan dari Chelsea.

Pelatih Sergio Conceicao sadar laga melawan Chelsea tidak akan mudah. Namun, Porto akan melakukan segala cara demi bisa melaju ke semifinal Liga Champions 2020/2021.

"Kami percaya diri. Kami tahu menghadapi tugas yang sulit. Namun, di sini kami datang untuk memberikan pembuktian," kata Sergio Conceicao seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami harus menjadi tim yang kompak dan solid. Kami harus mencetak gol, tapi juga menghindari kebobolan. Kami akan mencoba untuk meningkatkan performa tim yang bagus," tegas Sergio Conceicao.

Kepercayaan diri Sergio Conceicao masih cukup masuk akal. Secara matematis, peluang Porto memang belum habis dengan catatan harus menang dengan tiga gol atau lebih atas Chelsea dan tanpa kebobolan lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pantang Tersingkir

Pelatih Sergio Conceicao sadar laga melawan Chelsea memberikan tekanan besar untuk Porto. Hal inilah yang membuat raksasa Portugal itu pantang kalah atau tersingkir dari Liga Champions.

"Perasaan yang Anda dapatkan ketika mewakili klub bersejarah ini selalu ada di lapangan. Dalam pertandingan seperti ini, tersingkir lebih dini bisa berbahaya," tegas Sergio Conceicao.

Laga ini menjadi pertemuan ke-10 buat kedua tim. Chelsea masih dominan dengan enam kemenangan, Porto meraih dua kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer