Sukses


Liga Champions: Tak Ingin Tergelincir, Pochettino Imbau PSG Jangan Lengah Saat Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memperingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Pochettino menyebut segala sesuatu masih bisa terjadi.

Paris Saint-Germain memang unggul 3-2 secara agregat hasil kemenangan atas Bayern Munchen pada leg pertama. Namun, selisih satu gol membuat situasi PSG belum sepenuhnya aman.

PSG harus mampu meraih kemenangan pada laga melawan Bayern Munchen nanti. Bermain bertahan atau mengincar hasil imbang tentu akan riskan karena Bayern diprediksi bakal melancarkan serangan secara masif sepanjang laga.

"Bagi saya, apapun masih bisa terjadi. Bayern Munchen adalah tim terbaik di dunia saat ini dan saya sangat menghormati mereka," kata Pochettino seperti dikutip situs resmi UEFA.

Pochettino yakin Paris Saint-Germain bisa memaksimalkan kekuatan dan kualitas tim yang dimiliki. Hal itulah yang membuat PSG optimistis untuk bisa meraih kemenangan atas Bayern Munchen.

"Namun, pada saat yang sama kami memiliki kepercayaan terhadap kekuatan tim. Kami juga tahu harus memilikirkan cara untuk memenangi laga ini," tegas pelatih asal Argentina itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mampu Bersaing

Laga ini menjadi pertemuan kedelapan untuk kedua tim. Paris Saint-Germain memang kalah dominan dari Bayern Munchen.

PSG meraih tiga kemenangan, sedangkan Bayern meraih empat kemenangan. Meski demikian, PSG punya tren positif menjamu Bayern di kandang.

Dalam tiga laga di Parc des Princes melawan Bayern, PSG meraih dua kemenangan dan hanya kalah sekali. PSG juga tampil agresif dengan mencetak empat gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer