Sukses


Saksikan Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Champions di Vidio, Rabu 14 April 2021

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan melakoni laga hidup dan mati pada tengah pekan ini, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. Pasukan Hans Dieter Flick bakal bertandang ke Parc des Princes, markas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Die Bayern pergi ke Paris dengan kekalahan 2-3 pada laga perdana di Allianz Arena. Untuk lolos, Robert Lewandowski dan kawan-kawan setidaknya harus menang di kandang PSG dengan dua gol tanpa kebobolan. 

Selain Bayern Munchen vs PSG, jadwal Liga Champions leg kedua tengah pekan ini juga mempertemukan Chelsea kontra Porto. The Blues punya modal bagus dalam menghadapi Porto di laga dini hari nanti.

Chelsea unggul 2-0 di pertandingan sebelumnya lewat gol-gol Mason Mount dan Ben Chilwell. Hasil positif itu membuat Chelsea berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Di kancah domestik, pasukan Thomas Tuchel juga sedang dalam performa positif. Mereka baru saja mempermalukan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 4-1. Namun demikian, Chelsea tetap harus waspada sebab Porto kerap merepotkan tim-tim besar.

Porto juga sedang dalam tren bagus. Anak asuh Sergio Conceicao selalu menang dalam lima laga terakhirnya di Primeira Liga, kompetisi sepak bola kasta pertama di Portugal. 

Berikut jadwal dan tautan streaming Liga Champions di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Rabu, 14 April 2021

02.00 WIB, PSG vs Bayern Munchen - SCTV

02.00 WIB, Chelsea vs Porto - CTV 2

Saksikan live streaming Liga Champions melalui platform Vidio. Untuk menonton pertandingan ini, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, kode voucher VIDIOAPRIL bisa dipakai untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Piala Menpora 2021, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer