Sukses


Hakan Calhanoglu Pergi, AC Milan Sudah Punya 3 Kandidat Gelandang Pengganti

Bola.com, Jakarta - AC Milan terancam ditinggal gelandang serang andalannya Hakan Calhanoglu. Untuk itu, mereka perlu mencari penggantinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Calhanoglu diboyong dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017. Sejak saat itu, ia memainkan peran penting di lini tengah Rossoneri.

Musim ini, pemain asal Turki itu sudah tampil 35 kali di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 7 gol serta 11 assist.

Namun, AC Milan kini terancam kehilangan Calhanoglu. Pemain berusia 27 tahun itu berpeluang meninggalkan klub pada akhir musim.

Kontrak Calhanoglu akan habis pada 30 Juni 2021 nanti. Namun, dia masih belum sepakat untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Kepergian Calhanoglu bakal jadi kehilangan besar buat Rossoneri. Namun, ada tiga pemain yang bisa dibidik Milan untuk menggantikan sang pemain.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Hakan Calhanoglu di AC Milan.

Video

2 dari 4 halaman

Josip Ilicic

Josip Ilicic merupakan pemain andalan Atalanta. Pemain asal Slovenia tersebut punya kemampuan mencetak gol dan assist yang sama baiknya.

Musim ini, pemain berusia 33 tahun tersebut sudah tampil 32 kali di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 7 gol serta 9 assist.

Ilicic merupakan pemain yang sangat berpengalaman di Serie A. Dia sudah 11 tahun di Italia bersama Palermo, Fiorentina, dan kini Atalanta.

3 dari 4 halaman

Nikola Vlasic

Nikola Vlasic saat ini bermain untuk klub Rusia CSKA. Sebelumnya gelandang asal Kroasia tersebut pernah memperkuat klub Premier League Everton.

Musim ini, Vlasic sudah bermain cukup bagus untuk Krasno-sinie. Dia berhasil mencetak 12 gol dan enam assist dari 29 pertandingan.

Kontrak Vlasic di klub Rusia itu akan habis pada 2024. Dengan usianya 23 tahun, Vlasic bisa menjadi opsi jangka panjang untuk AC Milan.

4 dari 4 halaman

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi bergabung dengan Juventus pada musim 2017/2018. Gelandang asal Italia itu direkrut dari Fiorentina.

Juventus harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk memboyong Bernardeschi. Pemain berusia 27 tahun itu ditebus dengan biaya yang mencapai 40 juta euro.

Bernardeschi sampai sejauh ini sudah mencetak 10 gol dan 18 assist dari 144 pertandingan untuk Bianconeri. Kontraknya di Turin akan habis pada 2022 mendatang.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/4/2021)

Video Populer

Foto Populer