Sukses


VIDEO: Deretan Gol dan Assist Berkelas dari Pemain Bayern Munchen, Leroy Sane di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Leroy Sane menjadi pemain yang berpengaruh sejak kedatangannya ke Bayern Munchen pada pertengahan Juli 2020 lalu. Bagaimana tidak, ia mampu membuat lini serang Bayern Munchen menjadi ditakuti baik di Bundesliga maupun Liga Eropa lainnya.

Dibeli dengan harga yang cukup mahal, Leroy Sane menujukkan kualitas dirinya dengan baik bersama Bayern Munchen.

Pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil tampil mengesankan ketika bermain di posisi yang telah ditinggalkan oleh Arjen Robben, yaitu sayap kanan.

Bagaimana tidak, kariernya bersama Bayern Munchen lebih bersinar dan mengesankan. Musim ini saja ia mampu mencetak 4 gol dan 9 assist dalam 26 pertandingan di Bundesliga.

Tidak hanya itu, Leroy Sane juga tampil cukup cemerlang bersama Bayern Munchen di Liga Champions musim ini. Tercatat, ia sudah mengoleksi 3 gol dan 1 assist dalam 7 pertandingan.

Leroy Sane sekiranya mampu mengisi posisi yang telah ditinggalkan Arjen Robben setelah pensiun dari Bayern Munchen.

Penampilan dan usianya yang masih muda, juga bisa menjadikan prospek jangka panjang terhadap lini serang Bayern Munchen.

Hingga saat ini Leroy Sane mampum membuktikan jika dirinya adalah pemain yang berkualitas baik dengan tampil mengesankan bersama Bayern Munchen.

Berikut deretan gol dan assist dari Leroy Sane bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer