Sukses


Liga Italia: Manchester United Bakal Kecewa, Andrea Pirlo Ingin Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memupus harapan Manchester United membeli Paulo Dybala. Pelatih berusia 42 tahun itu memastikan Dybala akan tetap ada dalam rencananya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus diselimuti kabut tebal. Negosiasi kontrak baru antara Dybala dengan pihak klub juga tidak berjalan dengan baik.

Sementara di sisi lain, Paulo Dybala kesulitan mendapatkan kondisi fisik terbaik dan menit bermain musim ini. Minimnya menit bermain dikaim membuat Dybala tidak masuk dalam rencana Pirlo jika tetap menjadi pelatih musim depan.

Paulo Dybala pun dikabarkan menjadi bidikan sejumlah klub asal Inggris. Dua tim Premier League yang sejak lama memiliki minat terhadap pemain Juventus asal Argentina itu adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Manchester United sempat memiliki niat untuk menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku pada awal musim lalu. Namun, Dybala menolak dan Lukaku kemudian lepas ke Inter Milan.

Kini Manchester United sepertinya harus kembali mencoret nama Dybala dalam daftar pemain incaran pada musim depan.

"Saya selalu mengatakan Paulo Dybala adalah pemain penting dan sayangnya saya tidak memilikiinya sepanjang musim ini," ucap Andrea Pirlo seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kita melihat yang terjadi saat ini, karena itu lebih penting daripada masa depan. Dia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Jadi kami akan memilikinya di sini musim depan," lanjut pelatih Juventus itu.

3 dari 3 halaman

Rencana Pirlo untuk Paulo Dybala

Paulo Dybala belakangan mulai menemukan kondisi terbaiknya dan tampil bagus untuk Juventus. Pirlo pun sudah menyusun rencana untuk memasukkan Dybala dalam skema utama di lini depan Juventus pada musim depan.

"Dybala adalah pemain yang membuat perbedaan," ucap legenda Timnas Italia itu.

"Saya berharap bisa menggunakan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Dybala bersama-sama pada beberapa titik," tegas sosok yang pernah membela panji Juventus sebagai pemain tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 13/4/2021)

Video Populer

Foto Populer