Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Chelsea Lolos ke Semifinal Usai Menang Agregat atas FC Porto

Bola.com, Jakarta FC Porto sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0 dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020/21 yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, FC Porto sebenarnya terlebih dahulu menekan. Namun anak asuh dari Sergio Conceicao belum mampu membongkar lini pertahanan Chelsesa.

Memasuki menit ke-11, Jesus Corona hampir mencetak gol usai Edouard Mendy melakukan blunder. Sayang usaha dari Jesus Corona masih berhasil digagalkan Jorginho.

FC Porto yang bermain menyerang, kembali mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Jesus Corona kembali mendapat kesempatan pada menit ke-11, sayang tembakannya masih belum menemui sasaran.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta baik untuk FC Porto maupun untuk Chelsea dalam pertandingan ini.

Memasuki babak kedua, giliran Chelsea yang bermain lebih agresif. Beberapa peluang sempat tercipta dari anak asuh Thomas Tuchel pada awal babak kedua.

Baik Chelsea dan Porto silih berganti mencoba melakukan serangan. Namun, upaya kedua tim belum ada yang benar-benar membahayakan lawan masing-masing.

Setelah sepertinya tak ada gol yang tercipta, Taremi sukses memecah kebuntuan pada menit akhir injury time lewat sebuah tembakan akrobatik yang tak bisa dijangkau Mendy.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. FC Porto berhasil mengalahkan Chelsea dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021.

Namun, meski menelan kekalahan, Chelesa tetap melaju ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021 dengan unggul agregat atas FC Porto.

Video Populer

Foto Populer