Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Gagal Melangkah ke Semifinal Usai Kalah Agregat dari PSG

Bola.com, Jakarta PSG harus menyerah kalah dari Bayern Munchen dengan skor tipis 0-1 dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions 2020/21, Rabu (14/4/2021).

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim nampak memberikan serangan. Namun, PSG berhasil tampil lebih menekan pada 10 menit pertama.

Bayern Munchen sebenarnya punya kesempatan untuk melakukan serangan, namun usaha mereka belum bisa menembus lini belakang dari PSG.

PSG memiliki peluang emas lewat Neymar. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mendobrak lini serang Bayern Munchen pada menit ke-30. Beruntung tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Menit ke-40, PSG justru dikejutkan dengan gol pembuka bayern. Choupo-Moting memanfaatkan kemelut bola hasil tepisan Navas. Bayern Munchen unggul 1-0 atas PSG.

Berhasil mencetak satu gol, motivasi para pemain dari Bayern Munchen kembali meningkat. Mereka berhasil menggebrak lini belakang PSG di 5 menit waktu tersisa pada babak pertama. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua dimulai dengan tempo sama. PSG mencoba menahan bola, Bayern tidak sabar untuk terus menyerang.

Menit ke-53, Neymar mendapatkan peluang terbaiknya tepat di depan gawang. Sayangnya dia terlambat menyambut bola.

Bayern terus mendapatkan sejumlah peluang, tapi tidak ada yang benar-benar matang. Sepakan-sepakan Bayern masih bisa diblok barisan bek PSG.

Hingga babak  kedua berakhir, skor 1-0 menutup pertandingan dalam laga tersebut. Meski kalah, PSG berhak melangkah ke babak semifinal Liga Champions karena unggul agresivitas gol tandang. Sebelumnya mereka menang 3-2 di kandang Bayern Munchen pekan lalu (agg: 3-3).

Video Populer

Foto Populer