Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting dalam Laga Leg II Perempat Final Liga Champions, PSG Vs Bayern Munchen

Bola.com, Paris - PSG (Paris Saint-Germain) sukses menyingkirkan juara bertahan, Bayern Munchen, dari ajang Liga Champions 2020/2021. Hasil tersebut diraih setelah pada laga leg II, FC Hollywood hanya bisa menang 1-0 di Parc des Princes, Prancis, Rabu (14/4/2021) dinihari WIB.

PSG punya modal kemenangan 3-2 pada leg I yang digelar di Fussball Arena Munchen, Jerman, 7 April 2021. Saat itu, pasukan Mauricio Pochettino menang berkat gol-gol dari Kylian Mbappe (menit ke-3 dan 68') serta Marquinhos (28').

Meski menang 1-0 pada leg II, Bayern Munchen tersingkir dari Liga Champions. Hal itu karena agregat menjadi imbang 3-3 tetapi PSG unggul gol tandang dengan menorehkan 3 gol saat bermain di Jerman pada leg I.

Pada leg II, Bayern masih tampil tanpa penyerang andalannya, Robert Lewandowski, yang masih mengalami cedera. Meski demikian, striker penggantinya, Eric Maxim Choupo-Moting, bisa membobol gawang PSG.

Beberapa momen mendebarkan terjadi pada laga PSG kontra Bayern pada leg II. Salah satunya pada menit ke-26. Angel Di Maria mengirimkan bola dengan umpan jauh ke Kylian Mbappe dalam skema serangan balik.

Mbappe mendapat penjagaan dua bek Bayern, Alphonso Davies dan Lucas Hernandez. Bintang asal Prancis tersebut melihat ruang kosong di tengah kotak penalti dan mengirimkan bola ke arah situ. Neymar yang tidak terkawal menyambut bola tersebut.

Neymar melakukan tendangan langsung ke arah gawang. Namun, tembakan bintang asal Brasil tersebut masih bisa dihalau kiper Bayern, Manuel Neuer.

Apa saja momen-momen penting lainnya yang terjadi dalam pertandingan PSG kontra Bayern Munchen tadi dinihari? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer