Sukses


Liga Champions: Tak Ingin Lengah, Real Madrid Tetap Bermain Agresif Melawan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane, berharap timnya tidak lengah saat menghadapi Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 di Anfield Stadium, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. 

Dalam laga nanti, Real Madrid akan mengawalinya dengan keunggulan agregat 3-1 atas Liverpool. Hal itu diraih berkat kemenangan pada pertemuan pertama sehingga satu kaki Madrid sudah berada di semifinal.

Namun, Zidane sadar timnya bakal menghadapi perlawanan sengit dari Liverpool. Apalagi klub asal Merseyside itu masih punya peluang untuk bisa merebut tiket semifinal dari Madrid.

"Kami menyadari jenis permainan seperti apa yang akan dihadapi. Apa yang akan kami coba dan lakukan untuk lanjut dan bersaing sebagai sebuah tim. Kami akan bersaing dan menyerang dengan baik sebagai satu kesatuan," kata Zidane seperti dikutip situs resmi UEFA.

Zidane juga menyebut semua tenada dan pikiran mereka duel panas di Anfield tersebut. Sehingga Real Madrid tak memikirkan laga-laga lainnya sehingga fokus maksimal kepada Liverpool.

"Kami siap untuk menghadapi leg 2 ini. Pertandingan nanti adalah satu-satunya laga yang ada dalam pikiran kami. Real Madrid harus mencoba dan mencapai semifinal," tegas Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Jemawa

Selain punya keuntungan agregat, Real Madrid juga punya catatan apik melawan Liverpool. Dalam empat pertemuan terakhir melawan Liverpool, Madrid berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Liverpool terakhir kali mengalahkan Madrid pada Liga Champions 2008/2009 dengan skor 4-0. Hal itulah yang membuat Zidane ingin timnya tetap membumi tak tidak jemawa.

"Kami tidak boleh terlalu jemawa. Kami harus bermain pada batas yang maksimal," tegas Zidane.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer