Sukses


Liga Champions: Dilanda Badai Cedera Jelang Menghadapi Liverpool, Real Madrid Tetap Gas Pol!

Bola.com, Liverpool - Real Madrid dilanda badai cedera pemain jelang leg 2 Liga Champions 2020/2021 melawan Liverpool, Kamis (14/4/2021). Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menegaskan timnya tak pernah mengeluh dan mempermasalahkan hal tersebut.

Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat Lucas Vazquez dalam laga melawan Liverpool yang akan berlangsung di Anfield Stadium itu. Lucas Vazquez cedera posterior ligamen lutut (PCL) usai membela Real Madrid pada laga El Clasico akhir pekan lalu.

Nama Lucas Vazquez menambah daftar panjang cedera pemain Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu akan bergabung dengan Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Dani Carvajal.

"Cedera yang dialami Lucas Vazquez sudah jelas sangat berpengaruh pada kami. Saya berharap dia baik-baik saja dan segera pulih. Namun, kesulitan-kesulitan seperti ini yang justru semakin menyatukan kami," kata Luka Modric seperti dikutip Marca.

"Kami membutuhkan semua pemain yang berada pada level tinggi. Ada banyak pemain yang cedera, namun kami tidak boleh mengeluh dan kami tidak pernah melakukannya," tegas pemain asal Kroasia itu.

Kehilangan Lucas Vazquez di sektor bek kanan Real Madrid membuat pelatih Zinedine Zidane akan mengalihkan pilihan pada pemain lain. Besar kemungkinan, Zidane akan mengandalkan Alvaro Odriozola untuk mendukung skema 4-3-3.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Keuntungan

Luka Modric menyebut, timnya tak melihat adanya keuntungan buat Real Madrid menghadapi Liverpool tanpa suporter di Anfield Stadium. Seperti diketahui, Anfield diketahui sebagai tempat yang angker buat tim lawan karena selalu dipenuhi suporter fanatik.

Akan tetapi, pandemi COVID-19 yang masih melanda Eropa membuat laga sepak bola belum bisa dihadiri suporter di stadion. Modric justru mengaku lebih suka bermain di Anfield dalam situasi dipenuhi suporter Liverpool.

"Bermain di Anfield tanpa suporter bukanlah keuntungan buat kami. Sepak bola memang seperti ini sekarang. Secara pribadi, saya lebih suka bermain di Anfield yang penuh, dengan semua suporter ada di sana," tegas Modric.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer