Sukses


PODCAST: Prediksi Liga Champions, Diogo Jota Akan Jadi Andalan Utama Jurgen Klopp Hadapi Real Madrid

Bola.com, Jakarta Podcast kali ini akan membahas tentang Liverpool yang akan menjalani misi sulit saat menghadapi Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/21). Diogo Jota, kemungkinan besar menjadi andalan dari The Reds nanti.

Liverpool di leg pertama bertandang ke markas Madrid di Alfredo Di Stefano. Secara mengejutkan mereka dibantai dengan skor 3-1. Meski demikian, peluang Liverpool untuk lolos ke babak berikutnya belumlah tertutup sepenuhnya. Masih ada leg kedua di markas sendiri yakni di Anfield.

Liverpool tak boleh kebobolan di laga ini. Jika itu yang terjadi, mereka cukup menang 2-0 saja. Jika mereka kebobolan sekali saja, maka Liverpool wajib untuk bisa mencetak minimal empat gol. Jika kebobolan dua kali, peluang comeback The Reds akan makin tipis.

Real Madrid sendiri saat ini sedang dalam performa yang baik walaupun tanpa diperkuat kapten utama mereka, Sergio Ramos. Real Madrid sebelumnya menang dalam laga El Clasico dan tidak terkalahkan di 6 laga terakhir. 

Liverpool bisa saja memiliki obsi untuk memainkan semua penyerangnya dan menggempur lini belakang dari Real Madrid.

Tak hayal jika sosok Diogo Jota sangat diandalkan pada pertandingan nanti. Ia memiliki karakter bermain yang cepat dan pandai mendistribusikan bola dengan baik.

Untuk lebih tahu kira-kira apa yang akan diperbuat oleh Diogo Jota dkk agar Liverpool mampu mengalahkan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions nanti? Simak ulasannya dalam Podcast prediksi kali ini.

 

Video Populer

Foto Populer