Sukses


Liga Italia: Inter Milan dan Juventus Rebutan Moise Kean, Siapa yang Tawarannya Lebih Ciamik?

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Moise Kean, mengaku belum yakin dengan kelanjutan masa depannya. Di sisi lain, dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan, santer dikabarkan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

Moise Kean mendapat pertanyaan soal kelanjutan nasibnya di PSG. Saat ini, statusnya adalah pemain pinjaman dari Everton. Dia memilih menepikan pertanyaan itu, demi fokus membantu PSG menjuarai Liga Champions.

"Saat ini saya menikmati momen indah kami masuk ke semifinal Liga Champions. Saya mungkin harus memperjuangkan masa depan saya. Namun sekarang saya fokus dengan klub ini. Seperti apa masa depan saya nanti, jujur saya masih belum tahu," kata Kean, setelah PSG menyingkirkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari WIB. 

Media Italia Tuttosport, seperti dikutip Football Italia, mengklaim Juventus dan Inter Milan menjadikan Moise Kean sebagai target bidikan utama pada bursa transfer musim panas 2021.     

Masih menurut Tuttosport, kedua klub raksasa itu sama-sama akan memilih opsi pertukaran pemain untuk memboyong Moise Kean

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Pertukaran Pemain

Inter Milan dkabarkan akan menyodorkan Matias Vecino plus uang tunai kepada Everton untuk mendapatkan Kean. Manajer Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan sudah lama kepincut terhadap Vecino.

Menurut La Gazzetta dello Sport, The Toffees sudah memasang banderol untuk Kean. Pemain berusia 21 tahun itu dihargai 50 juta euro atau setara Rp875 miliar. 

Juventus juga menempatkan mantan penyerang mereka itu di puncak daftar belanjaan, bahkan di atas Sergio Aguero yang akan meninggalkan Manchester City pada akhir kontraknya pada Juni 2021.

Si Nyonya Tua akan terbuka untuk memasukkan target lama Everton Merih Demiral dalam kesepakatan pertukaran untuk menurunkan label harga Kean.

Kean adalah produk akademi Juventus dan bergabung dengan Everton dari Bianconeri dengan 30 juta pounds (Rp525 miliar) pada 2019.

Dia mencetak 18 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini bersama PSG.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer