Sukses


VIDEO: Highlights Perempat Final Liga Champions, Imbang Kontra Real Madrid, Liverpool Tersingkir

Bola.com, Liverpool - Liverpool harus tersingkir dari ajang Liga Champions 2020/2021. Hasil tersebut diraih setelah bermain 0-0 kontra Real Madrid pada laga leg II perempat final yang digelar di Anfield, Kamis (15/4/2021) dinihari WIB.

Real Madrid yang melaju ke semifinal setelah unggul agregat 3-1 atas Liverpool. Skor agregat tersebut didapat Los Blancos pada laga leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, 7 April 2021.

Real Madrid mendapat perlawanan sengit sejak menit awal di Anfield kali ini. Laga baru berjalan dua menit, Mohamed Salah mendapatkan peluang bagus. Akan tetapi, bola hasil tembakan Salah masih bisa dihalau kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Pada menit ke-11, Courtois lagi-lagi membuat penyelamatan gemilang. Kali ini untuk sepakan James Milner dari luar kotak penalti.

Real Madrid memiliki peluang untuk menorehkan gol pada menit ke-20. Bola hasil sepakan striker andalan Los Blancos, Karim Benzema, sudah mengecoh kiper The Reds, Alisson Becker. Namun, bola masih membentur tiang.

Memasuki 10 menit akhir pertandingan, Liverpool masih terus mencoba menekan. Akan tetapi, pertahanan Real Madrid masih sangat rapi. Sebaliknya, sejumlah serangan balik pasukan Zinedine Zidane mengancam gawang tim tuan rumah yang dikawal Alisson.

Hingga pertandingan usai, skor 0-0 antara Liverpool melawan Real Madrid bertahan. Seperti apa peluang-peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights perempat final Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer