Sukses


VIDEO: Highlights Perempat Final Liga Champions, Manchester City Kembali Tundukkan Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Manchester City kembali meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions 2020/2021. Kali ini, pada laga leg II yang digelar di Signal Iduna Park, The Citizens menang dengan skor yang identik dengan leg I, yaitu 2-1, Kamis (15/4/2021) dinihari WIB.

Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions musim ini dengan agregat 4-2. Pada leg I di Manchester, Inggris, pasukan Pep Guardiola juga menaklukkan Borussia Dortmund dengan gol yang ditorehkan Kevin De Bruyne dan Phil Foden, sedangkan gol balasan oleh Marco Reus.

Babak pertama pertandingan sudah berlangsung seru. Dortmund mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-15 lewat torehan dari pemain muda Inggris, Jude Bellingham. Gol itu membuat Die Borussen diuntungkan karena unggul agresivitas gol tandang.

Pada babak kedua, City mendapat hadiah penalti pada menit ke-52 setelah Emre Can dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Riyad Mahrez yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Manchester City akhirnya sukses membalikkan keadaan pada menit ke-75. Phil Foden membobol gawang Marwin Hitz meneruskan assist yang dikirim Bernardo Silva. Foden kembali menjadi pencetak gol kedua bagi City, seperti yang terjadi pada leg I.

Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester City atas Borussia Dortmund bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa keseruan pertandingan tersebut? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights perempat final Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer