Sukses


Liverpool Geram Oknum Suporter Lempar Bus Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Sejumlah oknum suporter Liverpool diketahui melempar bus pemain Real Madrid jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/2021). Manajemen The Reds mengecam aksi tersebut.

Madrid tiba di Stadion Anfield dalam kondisi tidak ideal. Bus tim El Real pecah karena dilempar oknum fans The Reds. Mengutip Goal International, sejumlah saksi mata menyebut bus Real Madrid dilempari batu dan proyektil lainnya.

Insiden pelemparan itu terjadi ketika bus Madrid sedang menuju Anfield untuk bertanding. Manajemen Liverpool berjanji akan menemukan pelaku dan menyerahkannya kepada pihak berwajib.

"Kami dengan tegas mengutuk aksi pelemparan yang menyebabkan kerusakan bus tim Real Madrid ketika tiba di Anfield malam ini," kata juru bicara Liverpool.

"Tindakan sejumlah individu itu benar-benar tidak dapat diterima dan memalukan. Kami dengan tulus meminta maaf kepada tim tamu atas segala kesusahan yang ditimbulkan."

"Kami akan bekerja sama dengan polisi Merseyside untuk mengungap fakta dan mengidentifikasi pelaku," lanjut juru bicara Liverpool tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Sayangnya bagi Liverpool, ini bukan pertama kalinya ada insiden pelemparan bus tim tamu di Anfield.

Sebelumnya, bus Manchester City juga pernah diserang menjelang duel perempat final Liga Champions, April 2018.

The Reds kemudian meminta maaf kepada Pep Guardiola dan timnya selepas insiden tersebut. Kini mereka harus meminta maaf ke Zinedine Zidane dan tim Madrid.

Sumber: Goal, Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published: 15/04/2021)

Video Populer

Foto Populer