Sukses


Liga Europa: Nabung 2 Gol, Manchester United Ogah Terlena Menjamu Granada

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperingatkan timnya untuk tidak lengah dalam leg 2 babak perempat final Liga Europa 2020/2021 melawan Granada, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Solskjaer memprediksi, Granada akan tampil ngotot dan agresif untuk mengejar ketertinggalan.

Manchester United akan mengawali laga nanti dengan keunggulan agregat 2-0 atas Granada. Hasil itu diraih berkat kemenangan pada pertemuan pertama di Spanyol.

Secara matematis, Manchester United cukup membutuhkan hasil imbang dengan skor berapa saja untuk melaju ke babak semifinal Liga Europa. Namun, Ole Gunnar Solskjaer menyebut hal itu tak akan mudah mengingat Granada adalah tim yang tangguh.

"Kami memiliki fondasi yang bagus dan harus meraih kemenangan. Adapun mereka akan memiliki semua yang dimiliki. Ini menjadi momentum yang besar dalam sepak bola," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Ini adalah laga perempat final di Eropa. Granada perlu mencetak gol. Kami telah melihat mereka melawan Barcelona, Real Madrid, betapa berbahayanya. Kami harus memainkan permainan yang bagus dan tidak memberi mereka kesempatan itu," tegas Solskjaer.

Laga nanti diprediksi bakal berlangsung ketat. Manchester United dan Granada sama-sama percaya diri karena meraih kemenangan pada laga terakhir di liga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sama-sama Tangguh

Manchester United sejauh ini baru sekali kalah di Liga Europa 2020/2021. Klub berjulukan Setan Merah itu juga dikenal tangguh saat memainkan laga kandang di Old Trafford.

Dalam empat laga yang dimainkan di kandang pada Liga Europa 2020/2021, Manchester United tak pernah kalah. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Adapun Granada punya catatan kandang yang tak buruk-buruk amat. Dalam tujuh laga di kandang lawan, Granada meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer