Sukses


Urusan Chelsea Nanti Dulu, Real Madrid Nikmati Momentum Bikin Liverpool Mewek di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum memikirkan persiapan melawan Chelsea di semifinal Liga Champions 2020/2021. Untuk saat ini, Madrid ingin menikmati momentum meraih tiket semifinal usai mendepak Liverpool dari Liga Champions.

Real Madrid memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2020/2021 setelah bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield Stadium, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Klub asal Spanyol itu lolos dengan agregat 3-1 atas The Reds.

Real Madrid akan menghadapi Chelsea yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal Liga Champions 2020/2021. Duel akan digelar pada 27 April dan 4 Mei mendatang.

Pelatih Zinedine Zidane menyebut laga melawan Chelsea masih lama. Real Madrid akan fokus pada beberapa pertandingan liga yang akan dimainkan sebelum memikirkan persiapan kontra The Blues.

"Kami akan menikmati hasil pertandingan ini. Kemudian kami memiliki banyak pertandingan liga," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

Zidane memprediksi laga melawan Chelsea tentu tak akan mudah. Hal itulah yang membuat persiapan yang akan dilakukan Real Madrid nanti harus matang.

"Chelsea adalah tim yang sangat bagus. Semakin jauh kami melangkah dalam kompetisi ini, maka semakin sulit pertandingannya," tegas Zidane yang sudah memberikan tiga trofi Liga Champions untuk Real Madrid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Punya Catatan Buruk

Real Madrid dibayangi catatan buruk jelang menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions 2020/2021. Klub asal Spanyol ternyata belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan Chelsea.

Real Madrid meraih sekali imbang dan menelan dua kekalahan. Hal ini tentu saja menjadi perhitungan Zidane untuk mempersiapkan skuadnya dengan matang.

Namun, kedua tim belum pernah saling berhadapan pada ajang Liga Champions. Oleh karena itu, duel kali ini bakal menjadi pertemuan perdana Real Madrid dan Chelsea di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer