Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Liga Europa Malam Ini: Slavia Praha Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bertandang ke markas Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020/2021, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. Laga ini jadi tantangan berat bagi Arsenal.  

Arsenal gagal meraih hasil yang memuaskan pada leg pertama di kandang sendiri. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Arsenal sejatinya unggul lewat gol Nicolas Pepe pada menit 86, tapi kemenangan tipis yang berada di depan mata musnah setelah Slavia Praha membalas lewat gol Tomas Holes pada menit 90+4.

Sekarang, Arsenal akan ganti melawat ke markas lawan. Peluang kedua tim masih sama-sama terbuka. Bagaimana persiapan mereka untuk duel penentuan?

Slavia Praha telah memanaskan mesin untuk leg kedua kontra Arsenal dengan menumbangkan Sparta Praha 2-0 di liga akhir pekan lalu. Slavia Praha menang lewat gol-gol Tomas Holes dan Stanislav Tecl.

Sementara itu, Arsenal sukses memutus rentetan empat pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan dengan menghajar tuan rumah Sheffield United 3-0 di Premier League. Arsenal menang melalui dua gol Alexandre Lacazette dan satu gol Gabriel Martinelli.

Arsenal telah mendapatkan suntikan kepercayaan diri jelang lawatan ke markas Slavia Praha. Namun, Slavia Praha masih lebih baik di segi konsistensi daripada Arsenal.

Duel penentuan di Sinobo Stadium antara Arsenal kontra Slavia Praha nanti sepertinya bakal berlangsung ketat. Siapakah yang akan lolos untuk menghadapi salah satu dari Villarreal atau Dinamo Zagreb di semifinal?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (16/4/2021)

Slavia Praha Vs Arsenal 

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio 

Link live streaming dapat diklik pada tautan ini

Video Populer

Foto Populer