Sukses


VIDEO: Tanggapan Jurgen Klopp Usai Oknum Suporter Liverpool Merusak Bus Real Madrid

Bola.com, Jakarta Sejumlah oknum suporter Liverpool diketahui melempar bus pemain Real Madrid jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4/2021). Mendengar kabar tersebut, Jurgen Klopp langsung menanggapi hal itu.

Madrid tiba di Stadion Anfield dalam kondisi tidak ideal. Bus tim El Real pecah karena dilempar oknum fans The Reds. Mengutip Goal International, sejumlah saksi mata menyebut bus Real Madrid dilempari batu dan proyektil lainnya.

Insiden pelemparan itu terjadi ketika bus Madrid sedang menuju Anfield untuk bertanding. Manajemen Liverpool berjanji akan menemukan pelaku dan menyerahkannya kepada pihak berwajib.

Tidak hanya itu saja, Jurgen Klopp sebagai pelatih dari Liverpool mengatakan jika ia menyayangi hal yang telah dilakukan dari oknum suporter Liverpool tersebut.

“Saya mendengar tentang hal tersbut setelah pertandingan. Ini adalah pekan yang istimewa karena besok adalah hari yang istimewa untuk kami. Situasi seperti itu tidak akan membantu siapa pun. Semua orang tahu, tidak ada lagi yang bisa dikatakan dari pihak kami. Besok kami memiliki hari yang sangat penting bersama penggemar kami. Saya pikir klub akan mewakili kami untuk memberikan keterangan lebih lanjut tentang hal itu.” Ujar Jurgen Klopp usai pertandingan.

Sayangnya bagi Liverpool, ini bukan pertama kalinya ada insiden pelemparan bus tim tamu di Anfield.

Sebelumnya, bus Manchester City juga pernah diserang menjelang duel perempat final Liga Champions, April 2018.

Mengenai hal tersebut, Jurgen Klopp juga merasa kecewa atas tindakan dari oknum suporter Liverpool yang telah membuat ketidaknyamanan untuk Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer