Sukses


Saksikan Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Europa di Vidio: Serunya Laga Penentu

Bola.com, Jakarta - Perempat final Liga Europa 2020/2021 akan memainkan leg kedua. Sejumlah pertandingan menentukan bakal digelar Jumat, (16/4/2021) dini hari WIB. Arsenal akan bertandang ke markas Slavia Praha di Eden Arena, Ceko.

Pada leg pertama, The Gunners hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil itu membuat pasukan Mikel Arteta harus bekerja keras di laga ini jika ingin menyegel tiket ke semifinal Liga Europa.

Di Old Trafford, Manchester United bakal kedatangan Granada. Setan Merah berpeluang lolos usai menaklukkan wakil Spanyol itu dengan skor 2-0 di pertemuan sebelumnya.

Satu laga seru lainnya akan mempertemuakn kembali AS Roma dengan Ajax Amsterdam. Roma sudah unggul 2-1 setelah menang di partai pertama.

Kemenangan itu membuat peluang lolos skuat Paulo Fonseca ke semifinal semakin terbuka. Karena leg kedua bakal dimainkan di Stadio Olimpico.

Seluruh laga perempat final Liga Europa dapat disaksikan melalui live streaming di platform Vidio. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Europa

Jumat, 16 April 2021

02.00 WIB, Slavia Praha vs Arsenal - Vidio

02.00 WIB, Villareal vs Dynamo Zagerb - Vidio

02.00 WIB, Manchester United vs Granada - Vidio

02.00 WIB, AS Roma vs Ajax Amsterdam - O Channel

Pencinta sepak bola bisa nonton streaming Liga Europa melalui platform Vidio. Untuk menyaksikan sejumlah pertandingan, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp 19 ribu per pekan, Rp 29 ribu per bulan, dan Rp 299 ribu untuk satu tahun.

Jika Anda pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOAPRIL untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Piala Menpora, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer