Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Arsenal Lumat Slavia Praha 4-0 dan Lolos ke Semifinal

Bola.com, Praha - Arsenal lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021 dan akan menghadapi Villarreal. Hasil tersebut diraih setelah The Gunners menang telak 4-0 atas Slavia Praha pada pertandingan leg II perempat final yang digelar di Eden Arena, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB.

Pada leg I yang digelar di London, Inggris, Arsenald ditahan imbang 1-1 oleh Slavia Praha. Pasukan Mikel Arteta sempat unggul berkat gol Nicolas Pepe pada menit ke-86. Akan tetapi, mereka kecolongan gol Tomas Holes pada masa injury time, menit 94'. Arsenal akhirnya lolos ke semifinal dengan agregat 4-1.

Kali ini, pada leg II, Arsenal kembali mendapatkan gol berkat torehan Pepe pada menit ke-18. Emile Smith Rowe sulit untuk menembus pertahanan Slavia Praha. Ia juga tidak bisa melakukan tembakan di dalam kotak penalti.

Akhirnya, Smith Row mengirimkan bola kepada Pepe yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti dan tidak terkawal. Dengan dua kali sentuhan, Pepe kemudian menaklukkan kiper Slavia Praha, Ondrej Kolar, dan mengantarkan Arsenal unggul 1-0 atas tim tuan rumah.

Arsenal mencetak gol keduanya tidak lama setelah itu, tepatnya menit ke-21. Gol ditorehkan Alexandre Lacazette dari titik putih. The Gunners mendapatkan penalti setelah Bukayako Saka dijatuhkan Jakub Hromada di kotak terlarang.

Selanjutnya, Arsenal mencetak gol ketiganya melalui Saka dan torehan keempat oleh Lacazette lagi pada menit ke-77. Seperti apa gol-gol The Gunners ke gawang Slavia Praha? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer