Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Villarreal Melaju ke Semifinal Setelah Kembali Taklukkan Dinamo Zagreb

Bola.com, Villarreal - Villarreal memastikan tiket ke semifinal setelah kembali menaklukkan Dinamo Zagreb pada leg II perempat final Liga Europa 2020/2021 yang digelar di Estadio de la Ceramica, Jumat (16/4/2021) dinihari WIB. El Submarino Amarillo melaju ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 3-1.

Villarreal pada pertemuan pertama menghadapi Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Kroasia, meraih kemenangan 1-0. Kala itu, torehan kemenangan pasukan Unai Emery dicetak Gerard Moreno melalui eksekusi penalti pada menit ke-44.

Pada pertemuan kedua di Spanyol, Villarreal kembali mengalahkan Dinamo Zagreb. Paco Alcacer mengantarkan tim tuan rumah unggul pada menit ke-36. Gol tercipta berawal dari umpan terobosan Moreno yang mengarahkan bola ke dalam kotak penalti. Bola hasil umpan Moreno tersebut disambut Samu Chukwueze.

Kemudian, Chukwueze mengontrol sesaat bola dan mengirimkannya ke depan gawang. Bola disambut Alcacer, yang juga bergerak tanpa pengawalan, ke arah depan gawang. Alcacer dengan mudah menggunakan kaki kirinya mendaratkan bola ke dalam gawang tim tamu.

Moreno membuktikan dirinya menjadi bagian penting dari Villarreal. Ia menorehkan gol kedua untuk timnya pada menit ke-43. Golnya tercipta setelah pemain berusia 29 tahun tersebut memanfaatkan bola yang memantul ke tiang gawang. Moreno melakukan gerakan cepat memindahkan bola dari kaki kanannya ke kaki kiri untuk menembakkan bola. Gol tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Dinamo Zagreb sempat menorehkan gol balasan pada menit ke-74. Gol dicetak Mislav Orsic setelah melakukan kerja sama apik bersama Bruno Petkovic di dalam kotak penalti Villarreal.

Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi pada laga Villarreal kontra Dinamo Zagreb tadi dinihari? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer