Sukses


Solskjaer: Manchester United Udah Ngebet Hadapi AS Roma

Bola.com, Manchester - Manchester United berhasil lolos ke semifinal Liga Europa dan akan bersua AS Roma. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya sudah tak sabar untuk melakoni duel kontra Roma.

Tim Setan Merah berhasil melenggang ke babak empat besar setelah mendepak Granada pada laga perempat final. Manchester United unggul agregat 4-0 atas klub asal Spanyol tersebut.

Pada pertemuan pertama di Nuevo Los Carmenes, 9 April lalu, MU meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Hasil serupa diraih The Red Devils ketika gantian menjamu Granada di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Dalam laga semifinal, Manchester United akan meladeni AS Roma. Tim Serigala Ibukota melenggang ke babak empat besar setelah meraih kemenangan agregat 3-2 atas Ajax Amsterdam.

Pada laga leg pertama semifinal, MU akan lebih dulu menjamu Roma di Old Trafford, 30 April 2021. Manchester United akan gantian melawat ke markas AS Roma di Stadio Olimpico pada 7 Mei mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Enggak Sabar

Ole Gunnar Solskjaer mengakui jika Roma merupakan lawan yang tangguh. Meski begitu, Solskjaer menyebut Manchester United sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan kontra AS Roma.

"Kami sangat menantikannya (duel kontra Roma), tentu saja. Kami sekarang berada di semifinal, dan rasanya seperti pertandingan Eropa yang tepat, karena Roma adalah klub yang memiliki banyak tradisi, dan sejarah," kata Solskjaer.

"Tetapi, kami telah melakukannya dengan baik melawan tim-tim Italia sebelumnya. Kami menantikan laga melawan AS Roma, dan kami akan membahasnya dengan harapan mencapai final. Jika Anda bisa menyelesaikan musim ini dengan lolos ke final dan trofi juara, itu akan sangat bagus," tuturnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer