Sukses


AS Roma Jumpa Manchester United pada Semifinal Liga Europa, Edin Dzeko Tak Sabar Unjuk Gigi di Old Trafford

Bola.com, Roma - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, menyambut antusias duel kontra Manchester United pada semifinal Liga Europa 2020/2021. Dzeko mengaku tak sabar untuk bisa kembali bermain di Old Trafford.

AS Roma memastikan tiket semifinal Liga Europa 2020/2021 setelah mendepak Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Adapun Manchester United sukses menyingkirkan Granada dengan agregat 4-0.

"Kami tidak memiliki jalan yang mudah untuk menuju babak ini. Kami akan melawan tim besar lain dengan nama besar, akan tetapi kami harus memberikan semua yang kami bisa untuk mencoba dan mencapai final," kata Edin Dzeko seperti dikutip situs resmi klub.

Edin Dzeko merasa antusias karena sudah berpengalaman menghadapi Manchester United. Dzeko tercatat pernah sembilan kali menghadapi Tim Setan Merah ketika berseragam Manchester City rentang 2011-2016.

"Kami perlu fokus kedepan karena berada di semifinal Liga Europa. Kami haris menikmatinya karena tidak setiap hari Anda bisa bermain di Old Trafford," tegas Dzeko.

Pada laga semifinal, AS Roma lebih dulu bertandang ke Old Trafford pada leg pertama yang digelar pada 29 April 2021. Kemudian AS Roma akan menjamu Manchester United di Stadio Olimpico pada 6 Mei 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Apik Dzeko

AS Roma bakal bergantung dengan pengalaman dan ketajaman Edin Dzeko saat berjumpa Manchester United di semifinal Liga Europa 2020/2021. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu dikenal punya catatan posisi melawan MU.

Edin Dzeko telah menghadapi The Red Devils sebanyak sembilan kali di berbagai ajang ketika masih berseragam Manchester City. Dzeko sukses menyarangkan tujuh gol ke gawang Manchester United.

Meskipun secara statistik rekor pertemuan Dzeko dengan MU tak bagus. Dia pernah mengalahkan The Red Devils dalam empat laga, namun kalah dalam lima pertandingan.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer