Sukses


Liga Italia: Rumahnya Disatroni Perampok, Chris Smalling Ditodong Pistol di Depan Istri dan Anaknya

Bola.com, Roma - Bek AS Roma, Chris Smalling, mengalami insiden yang membuat trauma pada Kamis (15/4/2021) malam. Rumah sang pemain yang berada di kawasan Appia Antica, Roma, disatroni perampok yang menggasak berbagai perhiasan, serta menodongkan pistol ke mantan pemain Manchester United tersebut. 

Seperti dilansir The Sun, Jumat (16/4/2021), mantan bek Timnas Inggris berusia 31 tahun itu sedang tidur ketika tiga preman bersenjata dan mengenakan topeng masuk ke rumahnya. Mereka kemudian memaksa Chris Smalling membuka brankasnya.

Para perampok itu kemudian menodongkan senjata ke arah Smalling, di hadapan istri dan anaknya. Mereka memaksa Smalling membuka brankas. 

Permintaan itu tak bisa ditolak pemain yang pernah 10 tahun memperkuat Manchester United itu. Dia menyerahkan jam tangan Rolex miliknya dan sejumlah perhiasan mahal. 

Istri Chris Smalling, Sam Cooke, kemudian menelepon polisi pada Jumat pagi, tepatnya pada pukul 05.00 WIB untuk melaporkan perampokan itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tertekan dan Trauma

Menurut media lokal, keluarga Smalling sangat tertekan dan stress dengan perampokan itu. Polisi telah melakukan penyelidikan dan mendukung para korban.

Seperti diketahui, AS Roma sedang bermain pada leg kedua perempat final Liga Europa pada Kamis malam. Namun, Smalling absen karena mengalami cedera lutut. 

AS Roma tidak tinggal diam setelah mendengar insiden tersebut. Mereka siap mendukung sang bek bagaimana pun caranya. 

Sumber: The Sun, Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Klub Chris Smalling di Klasemen Serie A

Video Populer

Foto Populer