Sukses


Phil Foden Pecat Admin Media Sosialnya, Buntut Twit Tantangan ke Kylian Mbappe

Bola.com, Manchester - Bintang muda Manchester City, Phil Foden, memutus kontrak admin media sosial miliknya. Langkah ekstrem tersebut diambil gara-gara unggahan twit yang melontarkan tantangan ke superstar PSG, Kylian Mbappe. 

Twit di akun Phil Foden itu menjadi viral. Cuitan tersebut hanya terdiri dari dua kata dan ditujukan kepada Mbappe. "Kamu siap?" tulis akun Twitter Foden, sembari menyebut akun Mbappe. 

Cuitan itu diunggah setelah Manchester City memastikan laju ke babak semifinal Liga Champions. City melenggang setelah mendepak Borussia Dortmund dengan kemenangan agregat 4-2, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Pada laga leg kedua, Foden ikut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-1. Satu gol City lainnya dicetak oleh Riyad Mahrez.   

Di babak empat besar, Manchester City bertemu dengan Paris Saint-Germain. PSG menembus babak semifinal setelah mendepak juara bertahan, Bayern Munchen.  

Nah, setelah laga leg kedua itulah muncul cuitan dari akun Twitter Foden. Ternyata, bukan Foden sendiri yang menulis pesan itu. Dia mempekerjakan tim media sosial tersendiri. 

Menurut Guardian, Foden kecewa dengan cuitan itu karena dianggap menantang Mbappe. Tanpa pikir panjang, Foden langsung memecat admin Twitternya. 

Twit yang viral itu sudah dihapus dari akun Phil Foden. Padahal, twit itu sudah terlanjur viral dan memicu munculnya meme-meme lucu. Berikut ini beberapa di antaranya. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 5 halaman

1. Foden, Siapa Tuh?

3 dari 5 halaman

2. Mbappe Cukup Senyum Saja

4 dari 5 halaman

3. Ampun, Mbappe!

"Begini yang dilakukan Foden ke Kylian Mbappe pagi ini." 

5 dari 5 halaman

4. Reaksi Mbappe: Kamu Siapa Sih?

Video Populer

Foto Populer