Sukses


Jadwal Giornata 31 Liga Italia di Vidio, Minggu 18 April 2021: AC Milan Jaga Konsistensi, Juventus Hadapi Lawan Sulit

Bola.com, Jakarta - Giornata 31 Liga Italia 2020/2021 telah bergulir sejak Sabtu (17/4/2021) kemarin. Untuk pertandingan yang digelar Minggu (18/4/2021), sejumlah tim masih akan bertanding, termasuk AC Milan dan Juventus.

AC Milan setelah melibas tuan rumah Parma 3-1, akan kembali mendapat lawan yang cukup mudah. I Rossoneri bakal menjamu peringkat 13, Genoa di San Siro.

Pasukan Stefan Pioli saat ini masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk. mengemas 63 poin atau terpaut 11 angka dari pemuncak sementara, Inter Milan.

Adapun Juventus bakal melawat ke markas Atalanta. Si Nyonya Tua berpeluang mendepak AC Milan dari peringkat dua. Syarat jika mereka memenangi laga ini dan Milan terpeleset saat menghadapi Genoa.

Namun, Atalanta juga tak bisa dianggap remeh. La Dea selalu menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Mereka juga tengah memburu tiga poin demi finis di posisi empat besar.

Selain dua pertandingan tersebut, ada duel Torino vs AS Roma yang tak kalah seru untuk disaksikan. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan deretan pertandingan menarik Liga Italia melalui platform streaming Vidio.

Berikut jadwal Serie A di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Minggu, 18 April 2021

17.20 WIB, AC Milan vs Genoa

19.50 WIB, Atalanta vs Juventus

22.50 WIB, Torino vs AS Roma

Streaming Liga Italia 2020/2021 dapat diakses melalui platform Vidio. Untuk menonton pertandingan tersebut, Anda diharuskan mengikuti paket berlangganan Premier Platinum terlebih dahulu.

Namun, tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Ada paket dengan tarif Rp19 ribu per pekan, Rp29 ribu per bulan, dan Rp299 ribu untuk satu tahun.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOAPRIL untuk berlangganan Premier Platinum seharga Rp15 ribu untuk 30 hari.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, Piala Menpora 2021, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer