Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Atalanta Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Atalanta pada pekan ke-31 Serie A 2020/2021 di Stadion Gewiss, Minggu (18/4/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Atalanta mengemas 61 poin di peringkat 4, cuma tertinggal satu angka dari Juventus di peringkat ketiga serta dua poin di belakang peringkat 2 AC Milan. Namun, Atalanta juga cuma unggul dua poin atas Napoli yang berada di posisi kelima. Kalau untuk mengejar pemimpin klasemen Inter Milan (74 poin), mungkin sebaiknya dilupakan saja.

Pekan sebelumnya, Atalanta dan Juventus sama-sama meraih tiga poin. Atalanta mengalahkan tuan rumah Fiorentina 3-2 lewat dua gol Duvan Zapata dan satu gol penalti Josip Ilicic. Sementara itu, Juventus menang 3-1 menjamu Genoa melalui gol-gol Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Weston McKennie.

Atalanta maupun Juventus pastinya ingin melanjutkan tren positif mereka. Duel ini berpotensi berlangsung ketat.

Jika Atalanta menang, mereka akan menggusur Juventus, bahkan berpeluang menyalip AC Milan. Jika Juventus menang, mereka akan menjauh dari Atalanta dan berpeluang mengkudeta AC Milan dari tangga ke-2.

Jika laga ini berkesudahan sama kuat, seperti pada pertemuan pertama musim ini (1-1), maka Milan bisa saja menjauh dari kejaran mereka. Bagi Atalanta maupun Juventus, itu jelas bukan skenario yang ideal.

Atalanta adalah lawan yang sangat berbahaya. Di Serie A musim ini, Atalanta sudah mencetak total 71 gol, bahkan lebih banyak daripada Inter Milan (69 gol). Juventus (61 gol) juga istimewa, tapi inkonsistensi masih kerap menghantui mereka. Melawan Atalanta, barisan pertahanan Juventus sepertinya harus bekerja sangat keras.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 18 April 2021

Atalanta vs Juventus

Kick-off: 20.00 WIB

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Atalanta vs Juventus hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Masih Sanggup Kejar Inter Milan?

Video Populer

Foto Populer