Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Kuncian Juventus untuk Pulangkan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo bisa menjadi kunci upaya Juventus untuk membawa kembali Paul Pogba dari Manchester United.

Agen Pogba, Mino Raiola, berada di Turin pekan lalu untuk melakukan pembicaraan dengan pejabat Juve tentang beberapa kliennya, termasuk gelandang Manchester United itu.

Menurut Tuttosport, petinggi Juventus sangat ingin mendatangkan kembali Pogba untuk kedua kalinya dari Manchester United dan kuncinya adalah Ronaldo.

Pogba ingin bermain dengan bintang asal Portugal itu dan jika Ronaldo pergi musim panas ini, kemungkinan pemain Prancis itu tidak akan kembali ke Turin.

Sang gelandang kabarnya malah akan menimbang tawaran dari rival Real Madrid dan PSG.

Namun, untuk mempertahankan Ronaldo, Juventus juga butuh kerja keras. Ronaldo yang kontraknya habis pada 2023 menjadi beban keuangan bagi Juventus dengan gaji 31 juta euro per tahun atau sekitar Rp512 miliar.

Sementara, Juventus sedang mengalami ketidakpastian finansial. Mereka butuh uang 120 dolar AS (Rp1,7 triliun) sebelum akhir Juni untuk menyelamatkan kondisi keuangan klub. 

Video

2 dari 3 halaman

Prioritas Juventus

Paul Pogba berulang kali dikaitkan dengan Juventus sejak dua musim terakhir. Namun, sampai sekarang, tak kunjung ada kepastian transfer itu terjadi.

Pekan ini, Paul Pogba dikabarkan menjadi satu dari lima pemain yang diincar Juventus untuk transfer musim panas mendatang.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim tahun lalu bahwa waktu kliennya di Old Trafford telah berakhir. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sempat membatah mengenai rumor itu. Namun, spekulasi masa depan Pogba terus berjalan.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada 2022 dan prospek perpanjangan masih diselimuti ketidakpastian. Tim Setan Merah diharapkan untuk menjualnya musim panas ini daripada membiarkannya pergi secara gratis tahun depan jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Sumber: Tuttosport via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Juventus Mengalami Musim yang Sulit

Video Populer

Foto Populer