Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Napoli Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Bola.com, Jakarta Napoli dan Inter Milan bermain imbang 1-1 kala kedua tim bentrok dalam laga Liga Italia 2020/21 giornata 31 yang digelar di Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim tampak bermain sengit sejak awal, Namun, Inter Milan memiliki peluang terlebih dulu pada menit ke-29. Bola pantulan dari Romelu Lukaku masih mengenai mistar gawang dan gagal menjadi gol untuk Inter Milan.

Alih-alih memimpin, Inter justru harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-36. Umpan silang Lorenzo Insigne sejatinya sudah bisa diamankan Handanovic, akan tetapi bola lepas menjadi gol usai dirinya bertabrakan dengan Stefan de Vrij.

Tak lama berselang, Inter mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang, usaha Romelu Lukaku dan De Vrij masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter Milan terus meningkatkan intensitas serangan. Terbukti mereka mampu unggul cepat lewat Eriksen pada menit ke-55.

Pada menit ke-68 Napoli mendapat peluang emas lewat Fabian Ruiz. Sayang sontekannya masih berada tipis di samping gawang Inter Milan.

Memasuki menit ke-83, Napoli sempat mendapat hadiah penalti usai wasit menganggap De Vrij melanggar Piotr Zielinski di kotak terlarang. Namun, usai meninjau VAR, wasit menganulir keputusannya.

Hingga babak kedua usai, kedua tim tidak bisa menciptakan gol kembali. Napoli berhasil tahan imbang Inter Milan dalam matchday ke-31 Liga Italia 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer