Sukses


Bayern Munchen Siap Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan Eduardo Camavinga

Bola.com, Munchen - Penampilan gemilang Eduardo Camavinga masih menarik minat klub-klub elite Eropa. Selain Real Madrid, Bayern Munchen juga kepincut mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Camavinga merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian sejak musim lalu. Berposisi sebagai gelandang bertahan, pemain asal Prancis tersebut mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Rennes.

Memasuki musim ini, Eduardo Camavinga masih memperlihatkan performa impresif. Dia berhasil mendulang satu gol dan dua assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan moncer Camavinga membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos butuh pemain seperti Eduardo Camavinga untuk menjadi penerus Casemiro sebagai gelandang jangkar.

Kini, Bayern Munchen dikabarkan AS ikut meramaikan perburuan pemain jebolan akademi Rennes tersebut. Die Bayern siap bersaing dengan Real Madrid untuk meminang sang pemain dari Rennes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Nantinya, sang pemain bakal menjadi suksesor David Alaba di lini tengah The Bavarians. Alaba enggan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen, dan dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid pada awal musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dibanderol Rp 961 Miliar

Meski begitu, Bayern Munchen dan Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Pasalnya, manajemen Rennes tidak akan menjual Camavinga dengan harga murah.

Meski kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022, Eduardo Camavinga memiliki banderol seharga 55 juta euro atau setara dengan Rp 961 miliar. Nilai tersebut lebih murah dibandingkan yang dipatok Rennes pada 2020 lalu, yakni 70 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer