Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Bundesliga Pekan 29, Cek Torehan dari Wonderkid Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Bundesliga sudah memasuki pekan ke-29. Deretan gol berkelas tercipta dalam ajang tersebut, salah satunya lahir dari wonderkid Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Jamal Musiala, dan Giovanni Reyna keduanya masuk kedalam gol terbaik Bundesliga pekan ke-29 musim ini. Mereka berhasil membawa timnya menang pada pekan ini.

Bayern Munchen berhasil mengalahkan Wolfsburg pada, Sabtu (17/4/2021). Dua gol dari Jamal Musiala berhasil memberikan kemenangan untuk Bayern Munchen.

Klub yang berjuluk Die Rottens berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor 3-2. Satu gol lagi tercipta dari Eric Maxim Choupo-Moting.

Kali ini, gol dari Jama Musiala berhasil masuk kedalam 5 gol terbaik pekan ini. Salah satu gol yang tercipta dari pemain berusia 18 tahun ini berasal dari aksi individu yang ia lakukan di dalam kotak penalti.

Tidak hanya Jamal Musiala, Giovanni Reyna juga berhasil memberikan kemenangan untuk Borussia Dortmund saat bersua denga Werder Bremen.

Gol dari Giovanni Reyna pada menit ke-29 menjadi gol pembuka untuk Borussia Dortmund. Ia melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti dan berhasil mengejutkan kiper dari Werder Bremen.

Namun, tidak hanya gol dari wonderkid Bayern Munchen dan Borussia Dortmund saja, berikut deretan gol terbaik Bundesliga pekan ke-29.

Video Populer

Foto Populer