Sukses


Presiden Juventus Pastikan Liga Super Eropa Tidak Bisa Dilanjutkan

Bola.com, Turin - Presiden Juventus sekaligus menjabat Wakil Presiden European Super League atau Liga Super Eropa, Andrea Agnelli, mengumumkan Liga Super Eropa tidak bisa dilanjutkan. Kompetisi tersebut terpaksa dibatalkan karena enam klub Premier League sudah mengundurkan diri. 

Semenjak diluncurkan di awal pekan lalu, Liga Super Eropa mendapatkan banyak sekali penolakan. Perwakilan fans dan juga legenda-legenda klub ramai-ramai menolak turnamen baru ini.

Protes itu terbukti manjur. Enam klub Inggris yang tergabung dengan Liga Super Eropa memastikan mengundurkan diri dari komnpetisi itu.

Agnelli baru-baru ini merespons pengunduran enam klub Inggris itu. Melihat perkembangan terbaru, Agnelli mengakui bahwa Liga Super Eropa tidak bisa dilanjutkan lagi.

"Sejujurnya, saya rasa turnamen Liga Super Eropa tidak bisa dilanjutkan lagi," ujar Agnelli yang dikutip Goal International, Rabu (21/4/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Segera Beri Pernyataan Resmi

Menurut laporan yang beredar, enam klub yang bertahan di Liga Super Eropa segera mengumumkan sikap mereka terhadap kompetisi ini.

Menurut kabar yang beredar, mayoritas di antara mereka akan mengikuti langkah tim Inggris untuk mundur dari turnamen ini.

Hanya Juventus dan Real Madrid yang dikabarkan akan bertahan dengan turnamen ini. Pihak Liga Super Eropa  memberikan pernyataan resmi setelah keenam klub Inggris itu mundur.

Mereka menyebut bahwa ESL akan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 21/4/2021) 

  • Liga Super Eropa merupakan format liga baru yang digagas 12 klub top Eropa demi sepak bola yang lebih profesional

    Liga Super Eropa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Andrea Agnelli merupakan pebisnis asal Italia yang sekarang menjabat sebagai presiden Juventus

    Andrea Agnelli

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer