Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Serie A di Vidio, 21-25 April 2021

Bola.com, Jakarta - Lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-32 akan berlangsung pada Rabu (21/4/2021) yang bisa disaksikan di kanal beIN Sports eksklusif melalui Vidio. AC Milan vs Sassuolo akan menjadi laga pembuka dalam matchday pekan ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di San Siro Stadium dimana tim Rossoneri akan bertugas sebagai tuan rumah. Pada laga ini, Stefano Pioli terpaksa harus kehilangan tiga pemain pilarnya akibat cedera yang mendera saat mereka sedang berlatih.

Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandez untuk sementara harus melewatkan pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A ini. Namun, bukan berarti Milan tidak mendapatkan asa dalam pertandingan nanti malam ini.

Dalam laga duel nanti malam yang digelar pukul 23.30 WIB, AC Milan menargetkan tiga poin demi bisa mengungguli rival sekotanya yaitu Inter yang kini tengah bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini.

Selain AC Milan turut pula Inter Milan yang juga akan melanjutkan pertandingan liga musim ini pada pekan ke-33. Tak ketinggalan akan ada laga seru antara AS Roma kontra Atalanta dan Napoli vs Lazio.

Bagi Sahabat Bola.com pecinta Liga Italia berikut ini jadwal dan link live streaming pekan ke-32.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia Serie A

Rabu, 21 April 2021

AC Milan vs Sassuolo pkl 23.20 WIB - beIN 2

Kamis, 22 April 2021

Roma vs Atalanta pkl 23.20 WIB - beIN 2

Jumat, 23 April 2021

Napoli vs Lazio pkl 01.35 WIB - beIN 2

Minggu, 25 April 2021

Inter vs Verona pkl 19.50 WIB - beIN 2

Cagliari vs AS Roma pkl 22.50 WIB - beIN 2

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia Serie A di Vidio

Nah, itu dia rangkaian dan link live streaming jadwal Liga Italia Serie A pekan 32 yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari turnamen bola favorit mu hingga motoGP sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer