Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Menelan Kekalahan dari Sassuolo 1-2

Bola.com, Jakarta Sassuolo berhasil memenangkan pertandingan melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-32. Pertandingan yang berlangsung, Kamis (24/2/2021) berakhir dengan skor 2-1.

AC Milan sebenarnya berhasil mendapat peluang pertama pada menit ke-11, sayang tendangan dari Diogo Dalot masih bisa digagalkan oleh kiper Sassuolo.

Serangan beruntun yang dilakukan oleh AC Milan berbuah gol pada menit ke-30. Hakan Calhanoglu berhasil melesatkan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. AC Milan unggul sementara 0-1.

Sassuolo sebenarnya memiliki peluang pada menit ke-43. Berardi berhasil melesatkan tendangan keras, namun Diogo Dalot berhasil menahan tendangan tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kali ini Sassuolo bermain lebih ngotot. Beberapa serangannya cukup membahayakan lini belakang AC Milan meskipun Donnarumma berhasil menahannya.

Namun, pada menit ke-76 Giacomo Raspadori berhasil mencetak gol untuk Sassuolo. Ia berhasil mengecoh Donnarumma di kotak penalti. Skor imbang 1-1.

Pada babak kedua, AC Milan bermain di bawah tekanan dari Sassuolo. Hal itu terbukti pada gol kedua yang dicetak oleh Giacomo Raspadori.

Lewat serangan dari sayap kanan, Giacomo Raspadori berhasil menendangan bola ke pojok kanan gawang. Sassuolo berhasil unggul sementara 2-1.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim belum berhasil mencetak gol tambahan. AC Milan harus mengakui kekalahan dari Sassuolo pada lanjutan Liga Italia pekan ke-32.

Video Populer

Foto Populer