Sukses


4 Pemain Keren yang Jadi Fokus Transfer Bayern Munchen di Bursa Transfer Musim Panas

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen berencana melaukan pembenahan pada musim panas mendatang. Die Roten berencana akan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk meningkatkan kedalaman skuat.

Munchen sendiri punya ambisi untuk merebut banyak gelar di setiap musimnya. Musim 2020-2021, tim asuhan Hansi Flick menjalani musim yang kurang bagus. Pasalnya, Die Roten sudah tersingkir dari ajang Liga Champions dan DFB Pokal.

Meski begitu, Munchen masih punya kesempatan untuk meraih trofi Bundesliga musim ini. Agar lebih kompetitif musim depan, Munchen disebut telah membidik empat pemain baru.

Berikut empat pemain yang dirumorkan bakal bergabung dengan Bayern Munchen musim depan. Kalau benaran kejadian bakal makin ajib Bavarian.

Video

2 dari 5 halaman

Son Heung-min

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min menjadi target nomor satu Munchen di bursa transfer musim panas mendatang. Son sendiri telah menjadi bagian yang sangat penting bagi The Lilywhites.

Pemain berusia 28 tahun itu mampu tampil mengesankan secara konsisten untuk Hotspur setiap musimnya. Sejauh ini, Son telah menorehkan 15 gol dengan sembilan asis dari 32 laga pertandingan di Premier League.

Sebelum bergabung dengan Hotspur pada 2015, Son sempat bermain untuk Hamburger SV dan Bayer Leverkusen. Son dikenal sebagai pemain yang memiliki skill mumpuni serta menggiring bola yang bagus. 

3 dari 5 halaman

Lucas Vazquez

Selanjutnya ada sosok Lucas Vazquez, penyerang sayap Real Madrid yang menjadi bidikan Munchen pada musim panas mendatang. Vazquez telah menunjukkan performa yang sangat apik musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu bisa bermain di bek sayap kanan, penyerang sayap dan gelandang kanan. Ia dikenal sebagai pemain yang diandalkan dalam mengatur serangan dari sisi lapangan. Serta, juga bisa diandalkan dalam membantu pertahanan di lini belakang.

Ia punya kemampuan dalam umpan-umpan panjang bagus yang bisa memanjakan rekan penyerang setimnya dan skill yang mumpuni. Musim ini, ia berhasil mencatat enam asis dengan dua gol dari 24 laga di La Liga.

4 dari 5 halaman

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga merupakan gelandang asal Prancis yang kini bermain untuk Stade Rennais. Ia menjadi salah satu pemain yang dirumorkan bakal bergabung Die Roten musim depan.

Pemain berusia 18 tahun itu selalu menjadi andalan bagi pelatih Bruno Genesio dalam mengisi posisi gelandang. Musim ini, ia telah memainkan 31 laga di Ligue 1.

Meskipun baru memberikan satu gol dan satu asis, Camavinga telah memberikan kontribusi yang baik bagi Rennais. Ia memiliki kemampuan bertahan yang baik dan cerdik dalam memberikan asis kepada rekan timnya. 

5 dari 5 halaman

Florian Neuhaus

Terakhir ada figur Florian Neuhaus yang juga dirumorkan bakal bergabung Die Roten musim depan. Sejauh ini, Neuhaus tampil gemilang di Bundesliga berkat kontribusi yang ia berikan.

Ia merupakan gelandang tangguh yang bisa diandalkan di lini tengah bagi Borussia Monchengladbach. Keterampilannya yang apik sebagai gelandang tengah, mampu menghadirkan kreativitas bagi Die Fohlen dalam mengatur penyerangan.

Musim ini, pemain asal Jerman itu sudah menorehkan lima gol dengan enam asis dari 29 penampilannya di Bundesliga.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Muhammad Ibnu Prasetyo, Published 22/4/2021)

Video Populer

Foto Populer